Masa Depan Ibra Sejauh Ini Masih Belum Jelas

Masa Depan Ibra Sejauh Ini Masih Belum Jelas

Flash Boat – Kepastian mengenai kelangsungan masa depan penyerang bernama Zlatan Ibrahimovic bersama kubu klub Paris Saint Germain (PSG) memang masih belum jelas. Pelatih Laurent Blanc sendiri pun memang tidak bisa memungkirinya.

Kontrak kerja penyerang veteran itu akan habis pada akhir musim ini. Sejauh ini dari pemain yang bersangkutan itu kerap sekali dikaitkan dengan kepindahannya ke kompetisi Premier League dan ke eks klubnya di Serie A yakni AC Milan dan bahkan ada yang menyebutkan akan bermain di MLS.

Meskipun kini sudah berusia 34 tahun, akan tetapi Ibrahimovic masih diminati oleh banyak klub. Penyerang itu masih tetap saja tampil tajam.

Selama bermain untuk PSG, dia sudah mencetak sebanyak 117 gol dari total bermain sebanyak 146 laga di semua ajang kompetisi. Sementara itu pada musim ini dia sudah mencetak sebanyak 11 gol dan membuat tujuh assist dari total bermain sebanyak 17 laga di semua ajang kompetisi.

Blanc mengungkapkan ini merupakan sebuah pertanyaan yang sangat besar di mana apa yang perlu diketahui pada saat seorang pemain ada berada dalam kondissi akhir masa kontrak kerjanya. Hal yang akan lebih penting yakni apa yang ingin dilakukan oleh pemain yang bersangkutan.