Masalah Kepergian Zidane Dan Transfer Bale Ke Manchester United

Masalah Kepergian Zidane Dan Transfer Bale Ke Manchester United

Flash Boat – Zinedine Zidane membuat sebuah keputusan yang sangat mengejutkan pada saat hengkang dari Real Madrid. Dibalik keputusan besar itu ada faktor dari Gareth Bale dan Manchester United.

Bale sendiri mampu membuat gol cantik pada saat membawa Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu untuk ke tiga kalinya. Bale bermain apik pada malam laga final itu dengan melesakkan dua gol.

Penampilan apiknya itu membuat para petinggi Madrid tidak jadi menjualnya. Presiden Florentino Perez ternyata sudah pernah menjanjikan kepada Zidane kalau Bale akan dilego pada bursa transfer musim panas 2018 kemarin.

Hal tersebut ternyata membuat Zidane merasa dibohongi apalagi sang presdien sebelum laga final berjanji untuk membelanjakan sejumlah dana hasil dari penjualan Bale untuk mendatangkan pemain baru sebut saja seperti Harry Kane, Mohamed Salah dan Eden Hazard.

Zidane sudah terlanjut merasa kecewa dengan janji sang presdien itu kemudian membuat keputusan untuk pergi dari Santiago Bernabeu. Keputusan itu diambil hanya satu pekan setelah mendapatkan gelar juara Liga Champions kali ke tiga secara beruntun.

Kebohongan Perez kepada Zidane itu berpengaruh besar kepada Manchester United karena mereka sudah begitu berharap Bale akan didapatkan namun pada akhirnya gagal didaratkan ke Old Trafford.