Materazzi Sebut Benitez Hanya Cemburu Kepada Mourinho

Materazzi Sebut Benitez Hanya Cemburu Kepada Mourinho

Flash Boat – Marco Materazzi sepertinya masih menyimban rasa kesal kepada pelatih bernama Rafael Benitez. Pada saat ini eks pemain Inter Milan itu menyebutkan kalau Rafa hanya cemburu kepada Jose Mourinho.

Materazzi memang memiliki hubungan bagus dengan Jose. Sementara itu hubungan dia dengan Rafa memang tidak bagus. Pada suatu waktu Benitez yang menggantikan posisi Jose di skuad Inter Milan sudah pernah menyuruh Materazzi untuk menurunkan fronya bersama Jose.

Materazzi sendiri sudah pernah memberikan ucapan selamat kepada tim Napoli setelah melihat penampilan mereka yang membaik semenjak di tangani oleh pelatih bernama Maurizio Sarri. Perbedaannya saat ini Napoli memiliki pelatih sesungguhnya. Benitez sendiri sukses memberikan satu trofi gelar juara kepada Napoli yaitu di ajang Coppa Italia, akan tetapi pada musim terakhirnya di San Paolo dia gagal untuk mengantarkan Napoli lolos ke ajang Liga Champions musim ini.

Pada saat ini posisi Benitez sendiri di skuad Real Madrid sedang dalam sorotan tajam dan Materazzi sendiri kembali memberikan kritikan kepada pelatih berkebangsaan Spanyol itu.
Materazzi mengungkapkkan bahwa Benitez hanya takut dengan bayangannya sendiri. Dia merasa cemburu kepada kenangan akan sosok Jose Mourinho.

Inter Milan bersama Mourinho mampu meraih treble pada musim terakhirnya. Setelah itu pelatih berkebangsaan Portugal itu hengkang ke Real Madrid.