Matuidi Paparkan Alasan Dirinya Gagal Hengkang

Matuidi Paparkan Alasan Dirinya Gagal Hengkang

Flash Boat – Gelandang tengah Paris Saint-Germain yakni Blaise Matuidi mengklaim jika timnya sudah menghalangi rencananya untuk bergabung dengan Juventus pada jendela transfer pemain musim panas kali ini. Akan tetapi, dia juga mesti menerima ketentuan yang sudah diputuskan oleh Le Parisiens.

Untuk Matuidi sendiri diketahui merapat ke Paris Saint-Germain dari St. Etienne pada tahun 2011 silam serta sudah mempersembahan trofi Ligue One Prancis sekitar empat kali secara beruntun. Tetapi, dibawah komando Unai Emery sekarang ini pemain yang telah berusiia 29 tahun itu juga belum pernah dimainkan sebagai starter.

Sedangkan untuk Juventus yang diketahui baru saja ditinggalkan oleh bintang yakni Paul Pogba yang bergabung ke Manchester United juga kerap diberitakan tengah memburu Matuidi pada jendela transfer pemain lalu. Tetapi, kepindahannya justru itu tidak terealisasi lantaran tidak menemui titik terang dari tim yang dibelanya sekarang ini.

“Saya mendapatkan tawaran yang menarik serta saya sangat ingin menuntaskan hal itu, namun pihak tim justru mengambil keputusan lain serta Anda mesti bisa terima dengan ketentuan itu.” papar Matuidi yang dilansir Daily Express.

“Ini menjadi masa yang tak mudah. Keinginan saya tidak didengar. Saya tidak bahagia di PSG, saya baik-baik saja. Pelatih yakin pada saya serta saya rasa itu bukanlah ketentuan club yang remeh, ” tuturnya.