Medali Premier League Tetap Diberikan Chelsea Kepada Mantan Pemainnya

Medali Premier League Tetap Diberikan Chelsea Kepada Mantan Pemainnya

Flash Boat – Chelsea musim ini telah memastikan diri keluar sebagai klub terbaik di Inggris dengan menjuarai kasta tertinggi sepak bola Premier League sejak dua pekan lalu. Pencapaian gemilang klub yang dimiliki Roman Abramovic tersebut tak akan mampu diperoleh tanpa perjuangan keras para pemain yang terlah mendedikasikan kemampuan mereka untuk bisa menjaga konsistensi permainan tim.

Oleh karena itu Chelsea melalui pelatih mereka Jose Mourinho tak akan melewatkan kepada para pemain mereka untuk akan diberikan jatah mengenai jatah medali atas gelar juara Premier League tersebut termasuk kepada mantan pemain yang sempat menjadi bagian dari skuad tim mereka musim ini. Salah satunya adalah mantan gelandang mereka Andre Schrulle yang kini telah berlatih tim untuk menjadi punggawa klub Bundesliga Vfl Wolfburg.

Mourinho tetap akan memberikan salah satu medali untuk pemain berdarah Jerman tersebut sebab mdia juga turut menjadi tulang punggung pasukannya pada awal musim lalu. Sesuai peraturan setiap pemain berhak mendapatkan medali tersebut andai pernah tercatat bermain untuk tim sebanyak lima pertandingan. Sedangkan dalam perjalanan karir Schrulle musim ini dia tercatat sudah melakoni sebanyak 14 partai sebelum kepindahannya pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 lalu.

Terkait dengan rencana Mourinho tersebut Schrulle mengatakan bahwa dia diminta untuk turut menghadiri laga pamungkas The Blues musim ini untuk ikut serta dalam penyerahan medali itu. Schrulle sendiri sangat bangga dengan hal tersebut sebab menurutnya sampai saat ini masih ada rasa cinta dalam lubuk hatinya untuk London Biru.