Melo Dihukum 3 Laga Setelah Lakukan Tendangan Karate

Melo Dihukum 3 Laga Setelah Lakukan Tendangan Karate

Flash Boat – Pemain gelandang kubu klub Inter Milan bernama Felipe Melo mendapatkan hukuman sebanyak tiga larangan bermain di ajang Serie A Italia. Hukuman itu sendiri didapatkan olehnya sebagai akibat pelanggaran keras yang telah dia lakukan kepada pemain klub Lazio bernama Lucas Biglia.

Melo mendapatkan ganjaran kartu merah pada laga melawan Lazio pada Senin dini hari waktu setempat. Akibat hukuman itu maka Inter Milan harus menyelesaikan laga dengan hanya 10 pemain saja.

Pemain berusia 32 tahun itu harus di usir pada menit ke 90. Pada saat itu Melo mengangkat kakinya terlalu tinggi untuk menghentikan bola. Akibatnya kaki dia mendarat ke pundak Biglia.

Tentu saja pemain Lazio itu jatuh kesakitan dan memegangi pundaknya. Melo kemudian langsung diganjar dengan kartu merah. Beberapa media yang ada di Italia menyebutkan kalau pelanggatan itu sebagai sebuah aki tendangan karate.

Beberapa kartu merah yang terjadi di kompetisi Serie A Itallia memang hanya berbuah hukuman larangan bermain sebanyak satu laga saja. Akan tetapi dari pihak Serie A Italia sendiri menilai pelanggaran yang dilakukan oleh Melo sebagai aksi kekerasan. Maka imbasnya dia harus dihukum larangan bermain sebanyak tiga laga.

Laga itu sendiri pada akhirnya mampu dimenangkan oleh Lazio dengan skor akhir 2-1.