Menelusuri Penampakan Skuter Terbaru Yamaha, Mio Z

Menelusuri Penampakan Skuter Terbaru Yamaha, Mio Z

Flash Boat – Yamaha secara resmi mengeluarkan product terbarunya di deretan motor matic, yaitu Mio Z. Huruf Z mengingatkan kita terhadap bermacam seri motor keluaran Yamaha sebelumnya, dimana ditambah embel-embel Z motor tersebut bakal lebih ‘mantap’ dari generasi sebelumnya. Perihal tersebut nyatanya tak salah, bila mengintip dari akun Twitter Yamaha, salah satu info mereka memaparkan arti huruf Z tersebut.

Pemberian nama Z yang merupakan huruf terakhir dalam alfabet, mempunyai filosofi paling baik, terhebat, termaksimal, Catat Yamaha di akun Twitternya. Yamaha juga sedang gencar jalankan promosi di Twitter, bersama kampanye tagar #zagoanzuper, buat mencakup seluruh keunggulan dan baru dari Mio Z ini. Program peluncurannya sendiri bertempat di Sirkuit Sentul, dan acara pun di lengkapi test drive oleh tamu undangan yang hadir.

Bila kita sedikit mengobservasi wujud dari Mio Z, bakal terlintas bahwa sebenarnya ini merupakan Mio M3 bersama sedikit modifikasi. Perbedaan paling signifikan yakni ban yang lebih lebar, yang dimaksudkan biar konsumen bakal lebih stabil dalam berkendara di segala medan. Dimotori oleh silinder tunggal 125cc, Mio Z bisa melesatkan tenaga tujuh kW di selapan ribu rpm bersama torsi maksimal 9,6 Nm di 5.500 rpm.

Tidak lupa tehnologi Blue Core dan Eco Indicator yang membuat mengkonsumsi bahan bakar dari Mio Z menjadi lebih hemat. Dari sektor bodi, Mio Z menjadi lebih ramping bersama warna hitam doff yang membuatnya kelihatan garang.