Mengintip Penampilan Baru Dari Honda Brio

Mengintip Penampilan Baru Dari Honda Brio

Flash Boat – Pabrikan otomotif dari Jepang, Honda, disaat ini tengah lakukan pengembangan buat generasi terkini mobil segmen hatchback mereka, yakni Brio. Brio dinilai sudah lumayan lama tak mengalami perubahan, di bandingkan sekian banyak model mobil yang berada dalam segmen yang sama.

Walaupun waktu yang dibutuhkan buat kiprah pertamanya masihlah lumayan lama, tapi Brio paling baru disebutkan bakal mengalami perubahan lumayan banyak, di bandingkan generasi pada awal mulanya.

Salah satu petinggi Honda mengungkapkan, generasi paling baru Brio waktu ini sudah lakukan pengembangan terhadap segi platform. Perihal tersebut dinilai utama, dikarenakan platform yang difungsikan bakal diproduksi dengan cara global. Rencananya, produksi Brio dapat dimulai terhadap Pebruari 2018, di pabrik Honda yang terletak di Greater Noida, India

Biarpun sudah mendapat kepastian berkaitan waktu produksi, sampai waktu ini Honda masihlah malas mengungkapkan lebih jauh tentang mesin yang bakal disematkan, atau juga uraian perubahan yang berlangsung terhadap generasi paling baru mobil tersebut.