Messi Kini Dalam Kondisi Baik Saja Setelah Dikhawatirkan Mengalami Cedera

Messi Kini Dalam Kondisi Baik Saja Setelah Dikhawatirkan Mengalami Cedera

Flash Boat – Lionel Messi memang sempat terlihat memegangi kakinya pada saat bermain melawan Bayer Leverkusen. Pada awalnya sempat dikhawatirkan mengalami permasalahan cedera hamstring, akan tetapi pihak klub Barcelona sendiri sudah memastikan kalau pemain depan andalannya itu dalam kondisi baik – baik saja.

Satu gol yang dicetak oleh Messi pada saat bermain imbang 1-1 dengan Bayer Leverkusen pada pekan terakhir ajang Liga Champions babak penyisihan grup dini hari tadi. Akan tetapi kondisi dia pada babak ke dua yang membuat para fans merasa khawatir.

Memang pada beberapa kesempatan pemain timnas Argentina itu terlihat kesakitan dan memegangi paha belakangnya. Itu kemudian yang memunculkan rasa khawatir kalau saja dia mengalami permasalahan cedera hamstring.

Perasaan itu sendiri muncul karena dia baru saja sembut dari permasalahan cedera. Sebagai catatan saja Messi sudah tidak terlihat pada sesi latihan Barcelona menjelang laga melawan Villanovense di ajang Copa del Rey pada tengah pekan kemarin.

Akan tetapi perasaan itu pada akhirnya tidak terbukti benar. Pihak Barca sendiri sudah memberikan konfirmasi kalau Messi dalam kondisi baik – baik saja.

Dalam pernyataan resmi klub menyebutkan kalau Messi kini dalam kondisi bagus dan akan siap untuk bermain di akhir pekan ini saat berhadapan dengan Deportivo La Coruna.