Messi Kini Sudah Kembali Berlatih

Lionel Messi diprediksi siap kembali bermain pada saat Bacelona melawan Real Betis pada akhir pekan ini. Betis ikut memberikan komentar mengenai hal itu melalui media sosial.

Messi pada sebelumnya mengalami masalah cedera betis sampai harus absen pada laga perdana Barcelona di kancah La Liga Spanyol musim ini. Pada laga tersebut Barca menelan kekalahan 0-1 dari Athletic Bilbao.

Jelang laga akhir pekan nanti Barca akan melawan Betis pada akhir pekan di di pekan ke 2 La Liga Spanyol. Pihak Barca mendapatkan kabar bagus mengenai kondisi Messi. Dia diprediksi sudah bisa dimainkan dikarenakan sudah pulih dari cedera.

Hal tersebut juga telah di tandai dengan sudah bergabungnya pemain berkebangsaan Argentina itu dalam sesi latihan pada hari Kamis kemarin waktu setempat. Messi terlihat ikut ambil bagian dalam sesi latihan bersama rekan satu timnya di Barca.

Barca menyatakan kalau Messi sudah kembali menjalani latihan bersama tim. Hal itu terlihat di foto Messi sedang menjalani latihan bersama rekan satu timnya.

Sebuah unggahan foto itu kemudian mendapatkan tanggapan dari akun resmi klub Real Betis. Mereka mengatakan supaya Messi tidak perlu cepat – cepat untuk bermain lagi.

Hal itu boleh saja menjadi komentar yang bertujuan untuk hiburan saja.