Mie Ramen Coklat Asal Jepang Untuk Rayakan Valentine

Mie Ramen Coklat Asal Jepang Untuk Rayakan Valentine

Flash Boat – Jika terdengar istilah ramen, yang dibayangkan oleh pikiran kita ialah semangkok mie hangat bersama kaldu kental yang gurih dan tentu hal itu akan menciptakan cita rasa yang lezat. Tetapi ada hal unik dari jenis ramen yang satu ini yaitu terbuat dari bahan utama berupa coklat. satu buah kedai ramen mungil di Tokyo telah mempersiapkan sajian spesial ramen cokelat buat turut memeriahkan perayaan hari Valentine.

Sang pemiliki resep mengaku bahwa dirinya membutuhkan waktu hingga sembilan tahun lamanya untuk melakukan eksperimen masakan hingga pada akhirnya sukses menemukan menu ramen coklat di kedai ramen Mensho Tokyo. Mungkin saja terlalu berlebihan namun sejumlah koki ramen sebahagian besar benar-benar dikenal akan totalitas mereka dalam berkreasi dalam menemukan sebuah resep unik dengan cita rasa nikmat pada makanan yang dibuat.

Koki yang membuat ramen cokelat mengemukakan bahwa ketika bertahun-tahun yang dihabiskan itu dipakai buat menemukan kombinasi rasa ramen dan cokelat yang tepat. Cara menikmati ramen cokelat tersebut juga kusus. Sebelum dinikmati, cokelat dilelehkan dahulu didalam air kaldu lantas selanjutnya dinikmati dengan mie.

Akan ada paduan rasa yang teramat khas dari kaldu yang telah dicampur bersama cokelat tersebut. Cuma saja ramen cokelat ini sedia dalam kurun waktu terbatas, hanya sedia mulai tanggal 1 Pebruari sampai 14 Pebruari. Harganya juga amat terjangkau, yakni 88 yen atau kurang lebih 10 ribu rupiah.