Milan Buru Bek Sporting Lisbon

1

Flash Boat – Tim raksasa Italia, AC Milan kini diberitakan tengah mengincar pemain bertahan Sporting Lisbon yakni Sebastian Coates.

Pemain berusia 26 tahun ini sebenarnya masih memiliki kontrak dengan tim aslinya, Sunderland. Tetapi, dia melakoni peminjaman bersama tim rakasa Portugal, Sporting Lisbon sampai berakhirnya musim ini dengan opsi tambahan pembelian secara permanen dengan banderol 4,3 juta poundsterling.

Untuk Coates sendiri diketahui bermain sewaktu Sporting Lisbon menghadapi Real Madrid di ajang Liga Champions lalu. Seperti yang dilansir Gazzamercato, memaparkan pemilik anyar AC Milan yakni Marco Fassone serta petinggi tim yakni Massimiliano Mirabelli nampak di tribun laga itu guna mengawasi penampilan pemain yang memiliki tinggi 196 cm itu.

Pemain kelahiran Montevideo itu tetap memiliki kontrak bersama Sunderland sampai tahun 2019 nanti. Apabila tawaran yang disodorkan dari AC Milan nantinya benar-benar terjadi, sudah pasti pilihan ada ditangan pemain yang bersangkutan. Apakah nantinya dia bakal tetap bertahan dengan tim yang dibelanya kini atau bakal menerima pinangan AC Milan?