Milan Pastikan Bacca Tetap Bertahan

7

Flash Boat – Tim papan atas Serie A Italia, AC Milan telah memberikan pernyataan untuk seluruh tim yang meminati jasa dari penyerang andalannya yakni Carlos Bacca untuk tak melanjutkan niatnya itu dikarenakan penyerang internasional Kolombia itu tak bakal dilepas.

Sebelumnya isu soal masa depan dari Bacca bersama I Rossoneri memang terus menjadi pembahasan yang sangat hangat. Beberapa tim besar Inggris semisal Chelsea sampai Arsenal pun diberitakan berminat untuk memboyongnya pada bursa trasnfer pemain musim dingin nanti.

Tetapi, dari CEO tim ini yakni Adriano Galliani menyatakan pihak AC Milan menyampaikan tak mempunyai niatan untuk melepas Bacca kurun waktu dekat ini.

“(Carlos) Bacca tak bakal dilepas. Saya tekankan, jika dia memang sudah tak masuk ke dalam list jual pada musim dingin nanti.” papar Galliani pada Mediaset Premium.

Untuk Bacca sendiri diketahui pemain ini merapat ke San Siro semenjak tahun 2015 lalu. Penyerang yang sekarang telah berusia 30 tahun itu telah mencetak 26 gol dalam 57 pertandingan di seluruh ajang.