Modric Sosok Kapten Sejati Dan Pemberani

Modric Sosok Kapten Sejati Dan Pemberani

Flash Boat – Membutuhkan mental yang kuat untuk berani mengambil tendangan penalti apalagi pada saat drama adu penalti. Sosok Luka Modric merupakan pemain pemberani.

Laga Piala Dunia 2018 babak 16 besar mempertemukan antara Denmark melawan Kroasia berjalan selama 116 menit dan kedudukan saat itu masih imbang 1-1.

Pada momen itu Kroasia mendapatkan peluang emas karena mendapatkan hadiah penalti.

Modric yang maju sebagai penendang tidak mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik karena tendangannya mampu diblok kiper Denmark.

Kroasia pun pada akhirnya harus menunda kemenangan dan baru mendapatkannya melalui drama adu penalti di mana Modric menjadi pemain penendang ke tiga dan kali ini dia sukses menjalankan tugasnya.

Pelatih Kroasia yakni Zlatko Dalic mengungkapkan bahwa gagal menendang penalti bisa terjadi kapan saja. Akan tetapi saya merasa kagum dengan tekad Modric menjadi penendang lagi setelah sebelumnya gagal.

Dia mengambil tanggung jawab sebagai kapten tim sejati dan itu telah menegaska siapa sosok Modric.

Bisa bisa saja mengatakan kepada dirinya sendiri namun dia memang sungguh merupakan pemain yang hebat.

Aksi pemain gelandang milik klub Real Madrid itu dan Kroasia pada babak perempatfinal akan berhadapan dengan Rusia. Bukan hal aneh lagi kalau pemain yang bersangkutan itu akan masuk ke dalam skuad tim Piala Dunia 2018 pada akhir turnamen nanti.