Montella Akan Tetap Tangani Fiorentina

Montella Akan Tetap Tangani Fiorentina

Flash Boat – Saat ini santer terdengar kabar terkait ketertarikan pihak AC Milan kepada pelatih muda yakni Vicenzo Montela yang saat ini menangani Fiorentina. Tapi mantan pemain AS Roma ini menegaskan bahwa dirinya masih akan bersama La Violla di musim depan.

Kabar ini munsul setelah kinerja dari pelatih pengganti Allegri yakni Clarence Seedorf masih belum menunjukan hasil yang sangat menjanjikan untuk skuat Rossoneri di musim depan. Dan sepertinya Montelle merupakan kandidat yang tepat sebagai pengisi kursi kepelatihan Milan jika Seedorf akan didepak akhir musim ini.

Tapi kabar yang beredar kencang di media media Italia ini langsung di bantah oleh Allenatore Fiorentina tersebut.

"Sejauh oerkembangan saat ini saya masih menjadi orang yang tepat untuk mengisi kursi kepelatihan Fiorentina untuk musim depan. Tapi saya tidak tahu jika pihak klub menginginkan hal yang berbeda,”

"Usai partai final Coppa Italia nanti saya baru akan mengadakan pembicaraan kepada manajemen klub terkait strategi La Violla di musim depan,” kata Vicenzo Montella.

Montella merupakan pelatih yang di satu tahun terahir ini mampu memberikan harapan besar kepada publik Fiorentina untuk bisa melihat tim kebanggaannya berlagfa di kancah Eropa. dan harapan ini akan terus diwijudkan oleh mantan pemain AS Roma ini di musim depan.