Montella Akui Bacca Sosok Luar Biasa

Montella Akui Bacca Sosok Luar Biasa

Flash Boat – Allenatore anyar AC Milan yakni Vicenzo Montella diberitakan beberapa waktu yang lalu telah melontarkan pujian untuk mesin gol timnya yakni Carlos Bacca. Pelatih yang berasal dari Italia itu memberikan penilaiannya jika pemain berumur 29 tahun itu sangat layak untuk berada di jejeran bomber paling apik di dunia dengan kemampuan yang dimilikinya itu sangatlah mengagumkan.

Sejak direkrut dari tim asal Spanyol, Sevilla pada tahun 2015 lalu, Bacca sendiri sudah menjadi pilar utama dari I Rossonerri di sektor depan tim ini. Pemain internasional Kolombia ini juga sudah menceploskan tiga gol dalam dua laga terakhirnya di kompetisi Serie A Italia.

Mantan pelatih Sampdoria ini juga mengklaim dirinya sangat senang dengan performa yang ditunjukkan oleh Bacca serta sangat yakin jika bombernya itu bakal jadi pemain penting AC Milan di masa yang akan datang. “Bacca merupakan penyerang dengan tingkat atas serta kami mesti sanggup untuk memanfaatkan karakternya itu.” papar Montella pada Corriere Dello Sport.

“Kontra Napoli akan terus jadi laga yang tak mudah untuk penyerang manapun, itu dikarenakan dengan susahnya untuk dapat menghancurkan pertahanan Napoli yang dikenal sangat rapat.”

“Tetapi di laga itu, Bacca justru sanggup untuk menghancurkan pertahanan dari Napoli serta hal itu sangat bermanfaat untuk dua penyerang kami seperti Mbaye Niang serta Suso untuk bisa membuat gol. Karena Bacca merupakan pemain yang sangat bermanfaat buat kami.” tandasnya.