Mourinho Ingin Dirinya Tak Dipecat

Mourinho Ingin Dirinya Tak Dipecat

Flash Boat – Hasil buruk yang sejauh ini diraih oleh Chelsea bersama pelatih Jose Mourinho memang menyebabkan kelangsungan masa depan pelatih yang bersangkutan itu dispekulasikan. Mourinho sendiri memiliki harapan supaya dirinya tidak dipecat dari posisinya sebagai pelatih klub berjuluk The Blues.

Tidak lama setelah kekalahan The Blues atas Leicester City dengan skor akhir 1-2 di pekan ke 16 ajang lanjutan Premier League, Mourinho kemudian langsung berada di urutan paling atas pelatih yang akan diberhentikan sebelum musim ini resmi selesai. Memang sangat wajar sekali mengingat Chelsea pada saat ini berada di posisi papan bawah klasemen sementara dengan menduduki posisi ke 16 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 15 poin.

Kabar terbaru menyebutkan kalau pemilik klub Roman Abramovic mulai mempertimbangkan kinerja Jose Mourinho. Memang boleh jadi Mourinho ini sedang merasa cemas akan kelangsungan masa depannya di Stamford Bridge.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu sendiri hanya bisa berharap sang pemilik klub untuk tidak memberhentikan kerjanya di Chelsea karena dia sendiri merasa masih belum berfikiran untuk hengkang dari The Blues.

Mourinho mengungkapkan bahwa satu – satunya yang saat ini bisa saya katakana yaitu saya hanya ingin tetap berada di tim ini. Saya hanya menginginkan hal seperti itu. Itu saja poin pentingnya untuk saat ini.