Mourinho Ingin Para Pemain Perlihatkan Permainan Terbaiknya!

Mourinho Ingin Para Pemain Perlihatkan Permainan Terbaiknya!

Flash Boat – Jose Mourinho, sang peramu taktik dari tim The Blues Chelsea itu saat ini tengah mengatakan jika dirinya memang tak akan merubah susunan pemain di bulan Januari nanti. Pelatih tersebut hanya berharap agar para pemain mampu untuk kembali memberikan permainan terbaik mereka untuk memperbaiki posisi saat ini.

Musim ini memang musim yang sangat buruk bagi tim Chelsea. Menjadi juara di musim sebelumnya ternyata bukan jaminan untuk mendapatkan permaianan bagus di musim selanjutnya. Chelsea membuktikan itu dengan tertatih untuk menjalani musim ini. Terakhir mereka harus kalah dengan tim Leicester City yang saat ini berada di klasemen atas. Kekalahan itu merupakan kekalahan kesembilan mereka musim ini dan membuat mereka masih tetap berada di peringkat ke 16 klasemen sementara saat ini dengan total 15 angka yang mereka dapatkan.

Mourinho pun merasa sangat kecewa dengan penampilan para anak asuhnya pada laga terakhir mereka. Dia merasa jika para pemain tak bermain sesuai dengan instruksinya dan terlihat sangat buruk. Namun begitu sang pelatih tak lantas merombak susunan pemain. Dirinya masih berharap agar para pemain mampu bertanggung jawab dan bermain lebih baik di laga selanjutnya.