Mourinho Menjadi Manager Teratas Yang Diprediksi Akan Dipecat!

Mourinho Menjadi Manager Teratas Yang Diprediksi Akan Dipecat!

Flash Boat – Jose Mourinho, sang manager dari tim The Blues Chelsea tersebut saat ini sepertinya memang harus mempertaruhkan masa depannya bersama dengan tim tersebut setelah banyak spekulasi mengatakan jika sang pelatih itu tak akan lama lagi bersama dengan Chelsea setelah tim tersebut tak mampu mendapatkan satu angkapun dari tim Leicester City. Banyak yang mulai mempertanyakan tentang masa depan pelatih bertangan dingin tersebut.

Chelsea sendiri memang mengawali musim ini dengan buruknya. Mereka mendapatkan 9 kekalahan dari total 16 laga yang sudah dijalani saat ini. Bahkan dalam salah satu rumah Judi di Eropa menjadikan Mourinho menjadi posisi teratas sebagai manager yang akan dipecat.

Saat ini tim raksasa yang musim lalu mendapatkan gelar juara itu hanya berada di peringkat ke 16 klasemen sementara. Mereka hanya mendapatkan 15 angka saja dari total 16 laga yang sudah dijalani. Bahkan mereka hanya berjarak satu angka saja dari tim Norwich yang saat ini berada di zona merah.

Selain Mourinho ada nama Louis Van Gaal yang juga menjadi salah satu nama pelatih yang kemungkinan besar diprediksi akan dipecat dari pekerjaannya. Hal tersebut juga terlihat sangat jelas dengan penampilan dari Manchester United yang tak kunjung membaik, bahkan pada laga terakhir mereka harus kalah dengan tim Bournemouth.