Mourinho Nilai The Blues Tidak Layak Alami Kekalahan

Mourinho Nilai The Blues Tidak Layak Alami Kekalahan

Flash Boat – Kekalahan terbaru yang didapatkan oleh Chelsea dinilai oleh pelatih Jose Mourinho sebagai hasil yang tidak adil. Pelatih itu menilai timnya telah bermain lebih bagus dan setidaknya berhak untuk mendapatkan satu gol dari titik putih.

Chelsea menelan kekalahan tipis 0-1 dari Bournemoth pada Minggu dini hari tadi. Gol semata wayang yang dicetak oleh Glenn Murray pada menit ke 82 menjadi hukuman besar untuk skuad Chelsea yang bermain dominan disepanjang laga.

Chelsea bahkan tercatat mampu unggul dalam hal penguasaan bola sebesar 61 persen dan melepaskan sebanyak 19 kali tembakan serta enam diantaranya tepat mengarah ke sasaran. Sementara untuk Bournemouth sendiri mampu melepaskan sebanyak 15 kali dan lima yang tepat kesasaran.

Mourinho sendiri membuat pengakuan kalau timnya bermain tidak mengesankan pada babak pertama, akan tetapi mampu bangkit pada jalannya babak ke dua dan banyak menciptakan peluang. Satu gol yang dicetak oleh tim lawan itu kemudian dia sebut tidak layak mewakili jalannya laga.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu mengungkapkan bahwa hasil akhir memang sangat tidak adil. Pada babak pertama kami memang bermain biasa saja, akan tetapi pada babak ke dua segalanya bisa berubah. Kami bermain sangat agresif dan banyak menciptakan peluang serta umpan silang yang bagus, kemudian adanya sebuah penalti namun tidak terlihat oleh wasit.