Mourinho Yakin Chelsea Tak Akan Degradasi

Mourinho Yakin Chelsea Tak Akan Degradasi

Flash Boat – Chelsea baru saja kembali menelan kekalahan dari tim promosi musim ini yaitu Bournemouth. Meskipun posisi Chelsea kini kian turun di klasemen sementara Premier League, akan tetapi pelatih Jose Mourinho sendiri merasa tetap percaya kalau skuadnya tidak akan terdegradasi pada akhir musim nanti.

Meskipun bermain di kandang sendiri, The Blues sangat kesulitan sekali untuk menembut lini belakang Bournemouth. Bahkan beberapa kali gawang Chelsea harus mendapatkan ancaman serius dari para pemain lawan.

Mimpi buruk The Blues pada akhirnya terjadi juga pada delapan menit menjelang laga rampung setelah Glenn Murray mencetak gol dan memenangkan timnya atas Chelsea dengan skor akhir tipis 1-0. Kini Chelsea masih menduduki posisi ke 14 klasemen sementara dan hanya berjarak satu poin saja dari tim penghuni zona degradasi.

Mourinho kemudian menegaskan kalau timnya akan melakukan perbaikan penampilan dan bisa melewati momen buruk dalam waktu dekat. Dia sudah mengubur impian untuk bisa finish di posisi empat besar pada akhir musim nanti.

Mourinho justru merasa khawatir sebelum laga ini karena tidak ada rasa bahagia dengan posisi kami sekarang. Sekarang ini anda bisa saja membayangkan situsi kami setelah hasil ini. Sudah sangat jelas sekali kalau tim ini tidak akan terdegradasi.