Munchen Akan Suguhkan Kontrak Baru Buat Robben Dan Ribery

Munchen Akan Suguhkan Kontrak Baru Buat Robben Dan Ribery

Flash Boat – Arjen Robben dan Franck Ribery langsung mendapat perpanjangan kontrak dari Bayern Munich. Peran vital ke-2 winger dalam keberhasilan Bayern dalam jangka waktu lima tahun terakhir, membuat manajemen masih mau mempertahankannya. Keberhasilan Bayern merengkuh sederet gelar prestisius dalam kurun waktu lima tahun terakhir, benar-benar tidak lepas dari peran ke-2 pemain ini.

Robben dan Ribery turut mengantar Bayern merengkuh empat gelar Bundesliga dengan cara beruntun. Kontrak ke-2 pemain ini memang lah baru bakal berhenti tahun 2017. Tapi tampaknya, manajemen Bayern tidak mau kehilangan ke-2 pemain andalannya tersebut. Kesiapan buat mengikat ke-2 bintangnya ini dikonfirmasi segera oleh petinggi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Rummenigge mengemukakan, manajemen club tentu bakal memperpanjang kontrak ke-2 pemain ini, walau sampai waktu ini belum terhubung komunikasi bersama Robben dan Ribery. Rummenigge meminta ke-2 pemain buat bersabar menanti sodoran kontrak barunya. Mengingat, umur ke-2 pemain ini telah berada di atas 30 tahun.

Aku tak mengesampingkan bahwa keduanya bakal menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bayern. Kami seluruhnya tahu betapa pentingnya mereka, baik di dalam dan luar lapangan, tutur Rummenigge. Namun, keduanya mesti sedikit bersabar. Perihal ini amat normal buat menunggu sedikit lebih lama, mengingat pemain yang usianya berada diatas 30 tahun, ucapnya.