Munich Hanya Menginginkan Ancelotti Saja

Munich Hanya Menginginkan Ancelotti Saja

Flash Boat – Kubu klub Bayern Munich langsung menunjuk pelatih bernama Carlo Ancelotti sebagai pengganti Pep Guardiola yang nantinya akan pergi dari tim pada akhir musim nanti. Munich sendiri memang tidak terlebih dahulu mempertimbangkan kandidat yang lain karena hanya menginginkan sosok Ancelotti saja.

Pada minggu kemarin pihak Munich sudah memberikan pengumuman kalau Pep sudah tidak akan lagi menangani Munich pada musim depan. Masa kontrak kerja Pep sendiri memang akan berakhir pada akhir musim nanti.

Bersamaan dengan pengumuman akan perginya Pep, pihak manajemen klub Munich sendiri sudah membuat pernyataan kalau posisi pelatih pada musim depan akan di tangani oleh Carlo Ancelotti. Pelatih berkebangsaan Italia itu mendapatkan kontrak kerja hingga musim 2019.

Hengkangnya Pep memang begitu disayangkan oleh Munich. Akan tetapi pihak klub sendiir tidak akan membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pelatih pengganti karena memang mereka hanya mengincar sosok Ancelotti seorang.

Direktur Olahraga Munich bernama mathias Sammer mengungkapkan bahwa mengenai kepergian Pep sangat disayangkan sekali, akan tetapi inilah dunia sepakbola.

Itu akan selalu menjadi sebuah kehilangab besar, akan tetapi pada sisi lain kami harus bisa menunjukkan rasa tanggung jawan kepada tim dan kembali ke normal.