Musim Depan, AC Milan Masih Tetap Menjadi Tempat Berkarir Cerci

Musim Depan, AC Milan Masih Tetap Menjadi Tempat Berkarir Cerci

Flash Boat – Klub peserta Liga Serie-A Italia AC Milan memang lekat dengan pemberitaan bahwa mereka akan melakukan transformasi besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatangkan dengan mengubah sebagaian besar elemen skuad tim mereka yang gagal dalam menunjukkan sinar terbaik musim ini. Bukan hanya dalam hal mendatangkan pemain baru melainkan juga membuang sejumlah pemain yang tak masuk dalam rencana tim berikutnya.

Dan salah satu pemain yang ramai dikabarkan akan terdepak tersebut adalah sang winger Alessio Cerci yang dirumorkan akan pulang kampong ke klub aslinya di Spanyol yakni Atletico Madrid. Cerci saat ini memang menyandang status sebagai pemain sewaan dari Los Rojiblancos namun hal itu diakui Cerci tak mengurangi rasa cinta dan sikap profesionalnya untuk Rossoneri. Dia pun memberikan konfirmasi resmi mengenai masa depannya nanti.

Dalam konfirmasi yang disampaikan Cerci melalui perantara media social Twitter tersebut dia menegaskan bahwa kabar mengenai hengkangnya dari panggung San Siro sama sekali tidak benar dan disebutkan tidak ada bukti akurat yang mampu mendukung akurasi kabar tersebut. Cerci pun dengan mantap mengatakan bahwa dia tetap akan mengenakan jersey AC Milan musim depan setidaknya hingga masa aktifnya disana usai.

Bersama AC Milan, Cerci diketahui memang masih akan terjerat kontrak resminya yang baru akan usang pada akhir kompetisi 2016 mendatang. Setelah itu dia baru akan mengambil langkah selanjutnya untuk menentukan masa depan karirnya yang tentunya juga menantikan keputusan pihak klub.