Musim Depan Tak Bisa Lagi Lihat Drogba Kenakan Jersey Chelsea

Musim Depan Tak Bisa Lagi Lihat Drogba Kenakan Jersey Chelsea

Flash Boat – Striker kokoh Chelsea Didier Drogba beberapa waktu lalu memberikan konfirmasi mengenai masa depan karirnya di Stamford Bridge untuk musim depan, dalam pernyataannya Drogba mengasklan bahwa musim ini menjadi musim pamungkas untuk kedua kalinya dalam memberikan dedikasi untuk London Biru. Striker berdarah pantai Gading tersebut menambahkan bahwa dia akan menjalani musim depan untuk bergabung dengan klub lain yang akan dipilihnya.

Pernyataan Drgoba tersebut disampaikan menjelang pertandingan tutup musim Chelsea tengah pekan ini menghadapi perlawanan dari Sunferland yang dilaksanakan pada Minggu 24 Mei 2015 di Stamford Bridge. Dan partai itu pula yang menjadi penampilan terakhirnya sebagai seorang pemain Chelsea. Namun Drogba belum mau mengambil keputusan untuk gantung sepatu terlebih dahulu dan masih ingin menjadi seorang pemain setidaknya untuk satu musim lagi.

Bagi Drogba meninggalkan The Blues sangat berat sebab dia mengaku sangat mencintai klub tersebut. Namun Drogba juga menyampikan harapan besarnya untuk bisa kembali lagi bersama Chelsea pada masa depan namun dengan peran yang lain, bukan sebagai pemain namun sebagai actor dari pinggri lapangan seperti yang diimpikannya saat ini untuk bisa menjadi pelatih professional.

Drogba sendiri memulai kembali perjalannya bersama pasukan Jose Mourinho pada awal musim lalu setelah sebelumnya sempat hengkang. Dia memang dikontrak oleh management klub hanya satu musim saja, namun Drogba telah memberikan tenaga pula untuk mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League musim ini.