Nadeo Sebut Penalti Itu Hal Untung – Untungan Saja

Penjaga gawang timnas Indonesia U-22 yakni Nadeo Argaminata mengungkapkan mengenai pendapatnya mengenai drama adu penalti. Babak adu penalti dia sebut seperti untung – untungan saja.

Ada dua kiper timnas yakni Nadeo dan Muhammad Riyandi bermain apik pada saat menjalani sesi latihan tendangan penalti. Latihan tendangan penalti itu sebagai dimaksutkan sebagai persiapan untuk menjalani babak semifinal SEA Games 2019.

Timnas sudah siap sekali untuk menjalani babak semifinal berhadapan dengan Myanmar yang akan berlangsung di Rizal Memorial Stadium pada Sabtu sore waktu setempat.

Pada sesi latihan Jumat waktu setempat timnas menjalani latihan tendangan penalti. Ke dua kiper sama – sama bermain apik. Nadeo mampu menghalau 3 tembakan dan Riyandi sebanyak 4 tembakan.

Nadeo mengungkapkan bahwa jika saja ada adu penalti seperi ini maka namanya menjadi untung – untungan, saya nantinya akan berusaha yang terbaik saja, saya sebagai pemain berposisi kiper siapa sih yang tidak ingin bisa menebak tembakan penalti?

Apalagi jika semuanya itu bisa di tebak maka itu akan terasa sangat luar biasa sekali.

Pada intinya kami semuanya akan berusaha, para pemain berusaha melesakkan gol dan kiper tentu saja akan berusaha untuk menahan semua tendangan yang ada.