Nama Besar Inter Milan Sulit Ditolak Oleh Kiper Genoa Ini

Nama Besar Inter Milan Sulit Ditolak Oleh Kiper Genoa Ini

Flash Boat – Ketenangan Inter Milan saat ini tengah terusik dengan pernyataan dari sejumlah klub elit Eropa yang coba membajak kiper andalan mereka Samir handanovic yang bermain cukup gemilang musim ini. Tercatat sudah ada klub raksasa Premier League yang mendaftar sebagai peminat jasa kiper berpaspor Slovenia tersebut. Menanggapi ancaman itu, pihak La Benamata pun juga tengah berupaya mengantisipasinya dengan coba melirik potensi lain sebagai kiper alternatif jika nantinya Handanovic benar hijrah ke klub lain.

Dan sasaran utama yang mereka tuju diarahkan kepada pengawal gawang Genoa saat ini yakni Mattia Perin yangb tak kalah kualitasnya sebagai benteng pertahanan terakhir. Musim ini Perin juga tampil gemilang bersama timnya yang membuat Inter Milan kepincut untuk mendapatkan jasanya. Namun tak hanya mereka, Juventus sebagai sang rival juga ngebet ingin menjadikannya sebagai kiper generasi selanjutnya dari Gianlugi Buffon yang sudah mulai termakan usia.

Ketertarikan pihak Inter Milan tersebut sampai juga ke telinga sang pemain, menanggapi hal itu Perin mengaku sangat bangga namanya diminati oleh klub besar sekelas Nerrazuri. Bahkan jika nantinya pihak Inter Milan benar menawarinya sebuah kerja sama, kiper Timnas Italia tersebut mengaku tak akan sanggup untuk bisa mengacuhkannya sebab bergabung dalam keluarga Giuseppe Meazza merupakan sebuah kebanggaan baginya.

Meski demikian, hal itu tak akan difikirkannya saat ini sebab menurutnya yang terpenting adalah menghormati kontraknya bersama Genoa dengan terus memberikan penampilan terbaiknya dal;am setiap laga guna membawa Genoa meraih prestasi yang memmuaskan. untuk musim ini Perin yang masih berusia 22 tahun itu tercatat masih kecolongan sebanyak 27 gol saja, catatan yang cukup memuaskan bagi kiper tim papan tengah Serie-A.