Navas Kini Diburu Fenerbahce

8

Flash Boat – Winger milik Manchester City yakni Jesus Navas kini diberitakan tengah menjadi pemain buruan tim yang berlaga di Turki.

Navas yang diketahui sudah berumur 31 tahun itu memang sedang mendapatkan kesulitan untuk meraih jatah bermain dibawah komando Josep Guardiola pada kompetisi musim 2016/17 ini. Dari yang dilansir Fotomac memaparkan jika pelatih Fenerbahce yakni Dick Advocaat, sedang memburu servis Navas guna bisa membela timnya di awal tahun depan.

Dua tim asal Italia, AC Milan serta FC Internazionale dianggap juga berminat untuk merekrut pemain ini, tetapi kedua tim ini tengah merayu Manchester City supaya bersedia untuk melepasnya dengan status pemain pinjaman.

Pemain asal Spanyol ini diperkirakan bakal jadi satu dari beberpa nama pemain yang bakal dilepas Guardiola pada tahun 2017 nanti. Untuk diketahui, pemain ini merapat ke Manchester City dari tim asal Spanyol, Sevilla tahun 2013 lalu. Semenjak saat itu, Navas sudah mengemas sekitar 107 kali penampilan serta menyumbang empat gol. Sedang untuk prestasi yang pernah dirasakan oleh Navas selama memperkuat Manchester City adalah memenangi 1 gelar Liga Primer Inggris serta 2 gelar Piala Liga Inggris.