Neymar Anggap Laga Kontra Bayern Munchen Sebagai Laga Pamungkas Karirnya

Neymar Anggap Laga Kontra Bayern Munchen Sebagai Laga Pamungkas Karirnya

Flash Boat – Winger lincah andalan Barcelona Neymar da Silva berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat tampil dilaga leg kedua babak semi final Liga Champions tengah pekan depan kala mereka akan bertolak ke markas Bayern Munchen di Allianz Arena dalam laga yang digelar pada Selasa 12 Mei 2015. Dalam lawatan tersebut Blaugrana memang memiliki khas modal yang sangat baik yakni agregas sementara dengan skor tiga gol tanpa balas.

Hasil tersebut mereka dapatkan dari pertemuan leg pertama yang dilaksanakan di Camp Nou pada tengah pekan ini. Jelas dalam perebutan tiket menuju Berlin tempat penyelenggaraan babak final musim ini Barcelona memiliki peluang yang sangat besar dengan minimal hanya kalah dua gol dalam leg kedua. Meski demikian Neymar tak mau timnya terlalu bangga dengan hasil sementara saat ini sebab menurutnya segala sesuatu dapat saja berubah.

Oleh karena itu Neymar berjanji akan bermain sepenuh hati bahkan akan memposisikan laga tersebut bagaikan laga pamungkas dalam karirnya. Neymar sangat sadar bahwa sang lawan nanti akan tampil habis-habisan untuk bisa mengejar agregat gol saat ini terlebih mereka juga bukan lawan yang mudah dengan segudang pemain jempolan yang menghuni skuad tim asuhan Josep Pep Guardiola.

Oleh sebab itu Neymar berharap agar timnya juga bisa menaruh konsentrasi yang penuh dan tak memandang sebelah mata Bayern Munchen, Barcelona sendiri juga belajar dari pengalaman mereka pada musim sebelumnya yang saat itu mereka juga pernah dipaksa tunduk atas Bayern Munchen dengan skor agregat akhir yang banyak yakni tujuh gol tanpa balas.