Niat Kebangkitan AC Milan Dihadang Oleh AS Roma Akhir Pekan Ini

Niat Kebangkitan AC Milan Dihadang Oleh AS Roma Akhir Pekan Ini

Flash Boat – Performa AC Milan akan kembali mendapat ujian berat akhir pekan ini dalam laga lanjutan Liga Serie-A, disaat mereka tengah terpuruk lawan yang mereka hadapi terus berdatangan dari klub papan atas klasmen. Kali ini Rossoneri dijadwalkan akan menggepar pertempuran besar menghadapi AS Roma pada Minggu 10 Mei 2015 di San Siro. Menghadapi AS Roma jelas menjadi sebuah tantangan amat berat bagi tuan rumah.

Dari catatan lima pertemuan terakhir dari kedua tim, AC Milan belum pernah sekalipun mampu menumbangkan tim Ibu Kota tersebut. AS Roma datang sebagai batu terjal dalam perjalanan Rossoneri yang saat ii tengah berupaya keras untuk bisa bangit dari peforma buruk mereka musim ini. Saat ini AC Milan terdampar diposisi ke-11 klasmen sementara sedangkan kubu lawan kembali melejit ke posisi dua klasmen.

AC Milan sendiri berangkat dengan catatan lain yang tak jauh lebih baik, dari lima laga terakhir yang telah mereka lakoni belum pernah sekalipun mereka sudahi dengan kepala tegap berupa hasil kemengan yang saat ini menjadi hal langka bagi mereka. Yang terakhir mereka harus terima dibantai oleh Napoli akhir pekan lalu.

Kondisi berbanding terbalik justru tegah dialami oleh AS Roma yang saat ini tengah dalam kepercayaan tinggi untuk bisa melanjutkan trend menanjak mereka. Dari dua laga terakhir yang telah dilakoni pasukan Rudi Garcia, mereka sukses menyabu bersih dengan kemenangan yakni atas Sassuolo serta Genoa.