Nilmaizar Sanjung Konstribusi Bomber Silva Sacramento

Nilmaizar Sanjung Konstribusi Bomber Silva Sacramento

Flash Boat – Semen Padang berhasil menang telak 4-0 atas Persela Lamongan di Stadion Haji Agus Salim, akhir minggu dulu. Striker asing club berjuluk Kabau Sirah, Marcel Silva Sacramento menyumbangkan satu gol di laga ini. Bersama penambahan satu gol, sampai kini Marcel telah mencatatkan tiga gol di Torabika Soccer Championship (TSC). Performa ujung tombak asal Brasil tersebut itu juga membuat sang pelatih, Nilmaizar puas.

Perkembangan ia bagus. Dari pertama datang, bermain perdana di Padang setelah itu Jakarta, dan hingga sekarang ini kontribusinya bagus, kata Nil. Perekrutan Marcel jadi solusi bagi Kabau Sirah. Dikarenakan, dalam sekian banyak kompetisi yang digelar diawal mulanya. Nilmaizar kerap bergonta-ganti pemain, sebab belum menemukan sosok yang sesuai.

Dan saat ini, apa yang jadi ekspektasinya bakal sosok pencetak gol di lini depan telah ditemukan kepada diri Marcel. Dirinya mengharapkan sang pemain dapat tampil konsisten sampai akhir periode. Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu melanjutkan, disaat ini para pemain Semen Padang sengaja dikasih waktu istirahat.

Mereka baru bakal menjalani acara latihan 2-3 hari ke depan, guna menghadapi laga melawan Perseru Serui terhadap 11 Juni 2016 akan datang. juga Sebagai Pelatih aku bilang pada anak-anak kita syukuri saja dahulu nikmat dari Tuhan. Kita istirahat dahulu, baru kelak latihan lagi menghadapi kompetisi seterusnya, ujarnya.