Nomor 7 Jadi Barca Jadi Milik Coutinho

Nomor 7 Jadi Barca Jadi Milik Coutinho

Flash Boat – Philippe Coutinho akan menggunakan nomor punggung baru pada kompetisi musim ini. Dia akan menggunakan nomor punggung 7.

Coutinho bergabung bersama Barca sejak pada bursa transfer musim dingin bulan Januari silam. Dia memutuskan untuk menggunakan nomor punggung 14.

Dengan nomor 14 dia mampu memberikan konstribusi yang bagus. Dia tercatat mampu mencetak sebanyak 10 gol dan 6 assist dari total bermain sebanyak 22 laga di ajang La Liga Spanyol dan Copa del Rey.

Setelah pemilik nomor punggung 7 yakni Arda Turan hengkang dari Barca maka nomor itu otomatis tidak memiliki tuan. Turan sendiri memutuskan hengkang ke Basaksehir. Coutinho pun kemudian diberikan nomor punggung anyar.

Barca menulirkan dalam laman resmi mereka kalau Coutinho datang pada bulan Januari silam dan telah memberikan kualitas kepada tim. Setelah selama setengah musim menggunakan nomor punggung 14 dia akan memakai nomor punggung 7. Melihat sejarah Barca nomor itu ditujukan kepada para pemain berkualitas hebat dan sekarang ini gantian dia yang berhak memakainya.

Pemain terakhir yang mengenakan nomor punggung 7 yakni Ardan Turan yang bergabung pada musim 2015 silam sudah hengkang pada musim lalu. Akan tetapi sebelum itu nomor punggung 7 digunakan oleh para pemain bintang berkualitas.