Nomor 7 Setan Merah Dapatkan Tuan Baru

Nomor 7 Setan Merah Dapatkan Tuan Baru

Flash Boat – Pemain baru Manchester United, Memphis Depay memakai nomor punggung keramat di skuat Louis van Gaal. Striker Belanda tersebut mendapatkan nomor punggung 7 di skuat musim ini. dan untuk membalas sebuah kepercayaan yang di berikan kepadanya, Depay berjanji akan bermain bagus di musim pertamanya ini.

Sebelumnya nomor punggun 7 di kenakan oleh Angel Di Maria yang di musim panas ini pindah ke klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain. Di Maria pindah dengan harga fantastis yakni 44,3 juta Poundterling. Kabarnya untuk bisa mendapatkan nomor punggung keramat United tersebut, Depay dikabarkan menemui Louis van Gaal untuk merayunya. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Manchester United. dan dia sudah siap menerima tekanan besar dengan memakai nomor tersebut.

Nomor ini memang penuh sejarah di Manchester United. sebelumnya Antonio Valencis sempat mendapatkan nomor punggung 7 tapi dengan tekanan yang sangat besar dari para fans united, dia mengalami penurunan performa. Tapi Depay sudah siap dengan hal tersebut dan dia berjanji akan bisa menjawabnya denga sebuah penampilan terbaik.

"Ini adalah nomor bersejarah dan sudah pasti akan banyak tekanan yang akan saya terima dari para suporter. Namun saya yakin bisa memberikan yang terbaik untuk bisa menjawab kepercyaan yang sata terima ini. memakai nomor 7 di skuat Manchester United adalah sebuahh kebanggaan.” Ujar Depay.