Ogah Ketiggalan Talenta Benteke, Chelsea Gabung Dalam Antrian

Ogah Ketiggalan Talenta Benteke, Chelsea Gabung Dalam Antrian

Flash Boat – Aston Villa nampaknya akan menjadi salah satu tempat tujuan laris bagi sejumlah klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas mendatang. Tujuan tamu mereka tersebut tak lain untuk bisa menjalin sebuah negosiasi serius mengenai ketertarikan sejumlah klub itu yang ingin memiliki striker bertalenta mereka Christian Benteke yang musim ini namanya mulai naik daun seiring penampilan gemilangnya.

Sebelumnya nama Benteke sering kali dikaitkan dengan dua klub besar Premier League yakni Liverpool dan Arsenal yang sudah menyatakan ketertarikan untuk bisa memboyong sang pemain kerumah mereka. Namun kali ini The Gunners dan The Reds akan mendapat pesaing berat yang juga berasal dari tanah Britania Raya yakni sang juara Premier league musim ini Chelsea yang juga turut serta dalam antrian untuk untuk perburuan tanda tangan kontraknya.

Bahkan The Blues siap menikung dua pesaingnya tersebut dengan nominal besar yang telah dipersiapkan untuk meloby pihak Villa Park agar bersedia menyerahkan Benteke. Dilaporkan dana sebesar 30 juta pousnterling siap dikucurkan oleh pihak klub yang diyakini akan sangat sulit untuk dimentahkan. Benteke sendiri diyakini akan menjadi pembelian yang sangat tepat untuk mempertajam lini serang pasukan Jose Mourinho musim depan.

Chelsea saat ini memang tengah serius membutuhkan sosok striker tambahan meski skuad tim mereka sudah dihuni oleh sejumlah striker top seperti Diego Costa, Loic Remy, ataupun Didier Drogba. Namun untuk Drogba sepertinya akan berakhir sampai musim ini saja setelah dia hanya mendapat kontrak selama satu musim saja.