Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Agen Danilo Terbang ke Turin

1 min read

7

Flash Boat – Juara bertahan Serie A Italia, Juventus dipastikan bakal kehilangan Dani Alves pada musim depan sesudah kontraknya diputus pada musim panas kali ini. Mengenai pemutusan kontrak itu juga dilatar belakangi oleh keputusan bersama dari kedua pihak (Alves serta Juventus).

Tim asal Turin itu lebih menghormati hasrat dari Alves yang ingin mencari pengalaman anyar, dengan kans besar untuk menjalani karir di Liga Primer Inggris berbarengan Manchester City. Walau sebenarnya kontraknya tetap menyisakan 1 tahun lagi, sayangnya pihak Si Nyonya Tua telah rela untuk melepas Alves.

Untuk jadi penggantinya, tim besutan Massimiliano Allegri ini dilaporkan telah melakukan pendekatan kepada beberapa pemain yang berposisi sebagai bek kanan. Diantaranya dengan wacaran untuk membawa pulang Matteo Darmian, serta mempertimbangkan bek kanan milik Real Madrid yakni Danilo.

Dari yang dilansir Sky Sports Italia mewartakan jika agen dari Danilo telah menemui seluruh petinggi I Bianconeri pada hari Rabu lalu. Yang menarik, pada pertemuan itu juga diketahui menjadi yang ketiga dari kedua belah pihak.

Terlebih, Danilo juga dipastikan tak lagi mampu untuk bersaing bisa mendapatkan satu tempat di tim utama Los Blancos lantaran telah kalah bersaing dengan Dani Carvajal yang diketahui bermain fantastis semenjak ditebus lagi dari tim asal Jerman, Bayer Leverkusen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.