Wed. Feb 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ancelotti Berniat Untuk Tak Melepas Higuain

1 min read

2

Flash Boat – Pelatih Bayern Munchen yakni Carlo Ancelotti mengklaim dirinya berniat untuk tetap mempertahankan sosok Gonzalo Higuain semasa masih di Real Madrid dulu. Tetapi, pelatih asal Italia ini mengatakan tak bisa menahan kepergian pemain internasional Argentina itu.

Untuk diketahui, Higuain telah berhasil mencetak 107 gol dari 190 laga bersama Real Madrid hingga akhirnya dia pun mengambil keputusan untuk menerima pinangan dari Napoli yang menyodorinya uang 40 juta euro pada tahun 2013 silam. Kepergian dari Higuain itu memang tak lepas lantaran cemerlangnya Karim Benzema.

Semenjak Higuain bergabung ke Napoli, pemain ini justru sukses untuk menjadi penyerang paling tajam di dunia serta akhirnya setuju untuk menerima pinangan Juventus yang menebusnya dengan dana besar di angka 90 juta euro pada musim panas lalu. Nominal yang dikeluarkan oleh tim asal Turin juga dianggap sepadan dengan cemerlangnya pemain ini pada musim lalu yang membuat 36 gol dari 35 laga di Serie A Italia.

“Saya akui jika saya tak dapat meyakinkan Higuain untuk bisa tetap bertahan di Real Madrid. Sebenarnya dia mau untuk meraih jatah bermain yang lebih, hingga akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan Napoli. Dia merupakan salah satu penyerang terbaik berbarengan Luis Suarez serta Robert Lewandowski.” papar Ancelotti yang dilansir Tuttosport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.