Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arsenal Bakal Lepas Chamberlain?

1 min read

5

Flash Boat – Tim besar Inggris, Arsenal bisa jadi mesti melepas gelandang serangnya yakni Alex Oxlade-Chamberlain mendekati jendela transfer pemain pada musim panas ini ditutup.

Juru taktik Arsenal yakni Arsene Wenger telah mengajukan tawaran kontrak yang terakhir kepada penggawa timnas Inggris itu di angka 180.000 poundsterling tiap minggunya, tetapi pemain yang bersangkutan dilaporkan telah menolaknya. Ini seperti yang dilansir The Mirror.

Tim asal London Utara itu kemudian diperkirakan bakal memutuskan untuk segera melepasnya, daripada kehilangan pemain mudanya itu secara cuma-cuma pada musim panas kali ini.

Jawara Liga Primer Inggris, Chelsea pun dipastikan menjadi tim yang menempati posisi paling depan untuk bisa mengamankan servisnya. Tim asal London Barat itu telah siap untuk menyodorkan tawaran di angka 35 juta poundsterling untuk bisa memboyongnya mendekati jendela transfer pemain pada musim panas kali ini berakhir pada minggu depan.

Tetapi, tak hanya Chelsea saja yang ingin memboyongnya dikarenakan Liverpool juga berminat untuk merekrutnya. Terlebih, setelah mereka berhasil melaju ke fase grup di ajang Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.