Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arsenal Tampik Pinangan Juventus

1 min read

9

Flash Boat – Tim besar Inggris, Arsenal diberitakan sudah menampik pinangan Juventus yang ditujukan kepada Wojciech Szczesny. Pinangan dari I Bianconeri yang berkisar di angka 4,5 juta euro itu ditampik lantaran tim asal London Utara menginginkan harga di angka 14,7 juta euro.

Untuk diketahui, penjaga gawang asal Polandia itu dari beberapa minggu terakhir memang terus dihubungkan dengan Si Nyonya Tua. Namanya pun dianggap menjadi calon penerus dari Gianluigi Buffon yang dipastikan bakal gantung sarung tangan saat berakhirnya musim 2017/18.

Dari dilansir The Sun merilis untuk usaha Juventus tersebut bisa mendatangkan Szczesny itu dipastikan terganjal. Dikarenakan kontraknya berbarengan Arsenal bakal selsai pada musim panas tahun depan, tetapi Arsenal tak memperdulikan tawaran dari Juventus yang berkisar di angka 4,5 juta euro.

The Gunners pun tetap bersikukuh jika pemain yang bersangkutan memang pantas dibanderol dengan nominal 14,7 juta euro . Terlebih, Arsenal telah siap untuk mempertahankan Szczesny dengan tak memainkannya pada musim depan ketimbang kehilangannya dengan banderol yang murah.

Dua tim besar Italia lainnya, Napoli serta AC Milan pun terus dihubungkan dengan Szczesny, namun sama dengan Juventus, kedua tim ini juga dianggap tak bersedia untuk mengeluarkan harga yang sesuai dengan permintaan Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.