Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barcelona Siap Lepas Turan

1 min read

9

Flash Boat – Gelandang serang Barcelona yakni Arda Turan kini dilaporkan bakal segera pulang ke eks tim yang pernah dibelanya, Galatasaray, untuk jadi pemain pinjaman pada bursa transfer pemain musim panas kali ini.

Pemain yang kini telah berusia 30 tahun itu dipastikan tak berhasil untuk menunjukkan penampilan terbaik berbarengan La Blaugrana semenjak direkrut dari tim papan atas Spanyol lainnya, Atletico Madrid sekitar 2 tahun lalu, di mana dia telah bermain 36 kali penampilan di kompetisi tertinggi di Spanyol serta hanya mencetak 5 gol.

Di awal musim panas kali ini, nama Turan pun diberitakan nyaris merapat ke Arsenal, walau representatinya kemudian menampik berita itu serta mengklaim jika dia bakal tetap berada di Spanyol sampai musim depan.

Walaupun begitu, dari kabar yang dilansir Sporx mewartakan jika mantan penggawa timnas Turki ini sekarang bakal merapat ke Galatasaray, yang dilaporkan telah menemui kesepakatan soal transfernya dengan tebusan 2,2 juta poundsterling plus kontrak yang berdurasi 1 tahun ke depan. Untuk diketahui, Turan sendiri mengawali karirnya di tim asal Istanbul itu serta telah mengemas 197 kali penampilan untuk tim di seluruh ajang, dengan membuat 45 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.