Tue. Sep 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Begovic Berhasrat Ingin Hengkang

1 min read

3

Flash Boat – Penjaga gawang Chelsea yakni Asmir Begovic menyampaikan jika dia sangat ingin memperoleh jatah bermain yang lebih, walau itu mesti membuatnya angkat kaki dari Stamford Bridge serta melewatkan kans untuk menjuarai Liga Primer Inggris.

Tim asal London Barat ini beritanya telah siap untuk mencari penjaga gawang kedua guna menjadi pelapis Thibaut Courtois apabila nantinya Begovic jadi pergi.

Pernyataan dari Begovic ini disampaikannya setelah tim yang dibelanya meraih kemenangan besar 4-0 saat menghadapi Brentford di FA Cup, dimana dia berpotensi menjalani pertandingan terakhirnya bersama Cheslea, setelah sebelumnya sering dihubungkan dengan AFC Bournemouth.

“Saya rasa ini memang sulit, jarang bermain serta saya pun ingin segera hengkang. Apabila tim memberikan izin, sudah pasti hal itu yang bakal saya kerjakan. Apabila tidak, maka saya bakal terus berusaha dengan keras serta memberikan dukungan kepada seluruh orang. Saya sangat menghormati pelatih, serta dia paham jika saya ingin bermain.” papar Begovic yang dilansir Goal International.

Menarik untuk menantikan kelanjutan kabar dari pemain ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.