Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Belum Ada Tim Inginkan Niang

1 min read

5

Flash Boat – Tim besar Italia, AC Milan ingin segera memperoleh dana segar dengan melepas penyerangnya yakni M’Baye Niang pada jendelatransfer pemain bursa transfer pemain musim dingin ini. Tetapi, sampai sekarang ini diberitakan tetap belum ada tim yang berminat untuk merekrutnya.

Untuk Niang sendiri diketahui pemain ini adalah salah satu pilar utama I Rossoneri. Tetapi, akhir-akhir ini penampilan dari penyerang berumur 22 tahun ini justru tengah menurun. Hal ini pula yang akhirnya membuat pihak tim berminat untuk melepasnya guna bisa memperoleh dana segar.

Rencana Milan untuk melepas Niang juga makin tinggi sesudah tim ini berhasil mendaratkan Gerard Deulefeu.

Tetapi, dari yang dilansir Calciomercato, usaha tim asal Kota Mode untuk melepas pemain asal Prancis itu tetap belum menemui titik terang. Itu dikarenakan dengan belum adanya tim yang menyodorkan tawaran secara resmi untuk dapat mengangkut Niang.

Sebelumnya, pemain kelahiran Meulan-en-Yvelines ini juga pernah diburu Arsenal. Tetapi, tim asal London Utara itu dipercaya tak bakal merekrut pemain anyar semisal tidak kehilangan bintangnya yakni Alexis Sanchez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.