Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Chelsea Kepincut Bek Muda Sporting

1 min read

2

Flash Boat – Pelatih Chelsea yakni Antonio Conte diberitakan berminat untuk merekrut pemain bertaan muda milik Sporting Gijon yakni Jorge Mere saat jendela transfer pemain pada musim panas nanti dibuka. Pemain yang masih berusia 19 tahun itu diketahui pemain asli jebolan akademi Real Oviedo.

Kemudian, dia masuk ke dalam akademi Sporting tahun 2010 lalu dan mendapatkan promosi untuk masuk ke tim utama sekitar 5 tahun berikutnya.

Dari yang dikutip Daily Star, penampilan penggawa timnas U21 Spanyol itu telah mencuri perhatian bos Chelsea yakni Conte. Terlebih, pelatih yang berasal dari Italia itu dianggap telah mengutus tim pemandu bakatnya untuk memantau penampilan Mere.

Tetap dari sumber yang sama menambahkan, pihak Sporting sendiri sejatinya telah mencatumkan klausul pembelian akhir di angka 25 juta poundsterling pada Mere. Namun, tim itu juga dinilai telah siap untuk menjualnya dengan banderol yang sangat murah apabila mereka turun kasta pada musim 2016/17 ini.

Untuk diketahui, Sporting sekarang ini juga memiliki kans untuk turun kasta dan mereka pun cuma memiliki selisih 5 angka dari zona aman dengan menyisakan 7 laga sisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.