Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Chelsea Kontak PSG Untuk Aurier

1 min read

3

Flash Boat – Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea dilaporkan sudah menjalin kontak dengan tim kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain guna bisa merekrut Serge Aurier. Terlebih, tim asal London Barat itu bakal mengusahakan kedatangan pemain internasional Pantai Gading itu walau pemain yang bersangkutan juga sedang mendapatkan sanksi larangan untuk masuk ke Inggris.

Mendekati jendela transfer pemain pada musim panas kali ini akan berakhir, Chelsea pun dianggap bakal memboyong pemain anyar lagi sesudah mendatangkan 4 muka baru. Juru taktik The Blues yakni Antonio Conte, ingin menghadirkan pemain anyar buat tim asuhannya yang sudah sangat ramping lantaran menjual 8 pemain.

Sebagian pemain yang dihubungkan dengan Chelsea sampai saat ini yakni ada Virgil van Dijk (Southampton), Antonio Candreva (FC Internazionale) serta Fernando Llorente (Swansea City). Tak hanya itu saja, tim yang dipunyai oleh pengusaha kaya asal Rusia itu juga masih ingin mendatangkan Danny Drinkwater (Leicester City) serta Roos Barkley (Everton) pada bursa transfer pemain kali ini.

Untuk usahanya bisa merekrut Aurier, Chelsea pun bakal mendapatkan saingan dari tim Inggris lainnya, Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.