Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Courtois Tampik Perpanjangan Kontrak Anyar

1 min read

5

Flash Boat – Penjaga gawang andalan Chelsea yakni Thibaut Courtois diberitakan telah menampik perbaharuan kontrak yang disodorkan oleh timnya. Tak hanya itu saja, representatifnya juga menyampaikan jika dirinya kerap menemui perwakilan Real Madrid.

Untuk diketahui, pemain bertubuh jangkung ini memang terus menjadi opsi utama semenjak dipulangkan ke Stamford Bridge setelah melakoni masa peminjaman bersama tim asal Spanyol, Atletico Madrid dari tahun 2011 sampai 2014 lalu. Tetapi, namanya pun dipastikan terus menyeruak untuk balik ke Madrid.

Dengan isu Courtois serta Madrid yang terus dihubungkan, pemain internasional Belgia itu beritanya telah menampik perbaharuan kontrak anyarnya. Dari yang dikutip Goal International merilis Courtois pun meminta upahnya bisa dinaikan 2 kali lipat di dalam kontrak anyarnya nanti.

Sekarang, upah dari Courtois berkisar di angka 100.000 poundsterling tiap minggunya. Walaupun banyak kalangan yang yakin jika permintaan dari Courtois ini bakal sanggup dipenuhi tim asal London Barat itu, tetapi isu mengenai dirinya yang akan menuju Los Blancos terus berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.