Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

De Gea Diminta Untuk Cuek

1 min read

2

Flash Boat – Juru taktik Manchester United yakni Jose Mourinho menginginkan penjaga gawang timnya yakni David de Gea supaya tak memperdulikan isu seputar kepindahannya. Dia pun meminta kepada pemain asal Spanyol itu agar terus konsentrasi untuk menatap laga di sisa musim ini yang dianggapnya sangat krusial.

Sebelumnya, De Gea sendiri memang pernah nyaris berseragam

Real Madrid pada tahun 2015 lalu. Namun, dikarenakan dengan terlambat menyodorkan dokumennya, transfer De Gea ke Los Blancos pun akhirnya tak terjadi. Pemain berusia 26 tahun itu selanjutnya malah meneken kontrak perpanjangan berbarengan Setan Merah sampai tahun 2019 nanti.

Walau tetap memiliki kontrak yang masih sangat panjang, De Gea sendiri juga terus dihubungkan dengan tim raksasa Spanyol, Real Madrid. Dikarenakan, tim besutan Zinedine Zidane diyakini tengah mencari kiper anyar untuk jadi pengganti Keylor Navas. Kemudian, De Gea pun disebut sebagai buruan utama mereka pada jendela transfer pemain musim panas nanti.

Pemain kelahiran Madrid ini juga tetap menjadi penjaga gawang andalan Manchester United. Terbukti, pada musim ini dia telah mengemas 39 kali penampilan di seluruh ajang. Dia serta seluruh rekan setimnya tengah memperjuangkan Setan Merah untuk dapat menembus posisi empat besar di Liga Primer Inggris serta menjadi jawara di ajang Liga Europa pada musim 2016/17 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.