Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dybala Tak Mungkin Gabung Roma

1 min read

Legenda AS Roma, Francesco Totti mengklaim kalau Paulo Dybala tidak juga akan meninggalkan Juventus serta itu nyaris tidak mungkin baginya gabung dengan Giallorossi.

Masa depan Dybala memanglah tengah banyak dipertanyakan. Sesudah tampak gemilang dimuka musim ini, perlahan penyerang Argentina itu seperti kehilangan sentuhan magis serta ketajamannya.

Kenakan jersey nomor 10 di Juventus, banyak harapan yang dibebankan pada Dybala. Serta selama ini, bekas penyerang Palermo itu dinilai belum juga dapat memenuhinya serta bahkan juga mengedar isu dia juga akan pergi dari Turin.

Ya, sekian hari paling akhir benar-benar sangat marak namanya dihubungkan kepindahannya ke Manchester United. Pelatih United, Jose Mourinho dimaksud menginginkan kembali menduetkan Dybala dengan Paul Pogba.

Serta saat di tanya saat menghadiri Globe Sports Awards di Dubai masalah adakah peluang Dybala pergi serta gabung ke ibukota, Totti menyangsikan hal tersebut.

” Dybala? Saya terasa susah baginya untuk datang ke Roma. Apabila dia bertukar club, saya tidak berfikir dia akan tiba kesini, ” katanya.

” Ini apa yang media-media katakan. Saya fikir dia juga akan bertahan di Juventus. Dia mempunyai banyak peluang untuk memenangi beberapa hal dengan tim itu, ” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.