Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Guardiola Ingin Rekrut Zaha

1 min read

3

Flash Boat – Juru taktik Manchester City yakni Josep Guardiola dianggap telah menambahkan bintang muda Crystal Palace yakni Wilfried Zaha ke dalam list buruannya saat musim panas nanti, bersamaan dengan niat dari pelatih asal Spanyol ini yang ingin merombak timnya saat berakhirnya musim ini.

Pelatih berkepala plontos itu diyakini ingin segera menghadirkan beberapa muka baru serta melepas beberapa pemain yang dinilainya tak lagi berada dipuncak karirnya, setelah di musim pertamanya melatih di Liga Primer Inggris sangat mengecewakan.

Dari yang dilansir The Sun, pemain yang bersangkutan, yang diketahui sudah mmbuat 7 gol serta menciptakan 6 assist pada musim ini, memang menjadi salah satu pemain yang diburu oleh The Citizens.

Tim Inggris lainnya, Tottenham Hotspurs beritanya juga berminat untuk merekrut pemain yang beberapa waktu lalu telah mengambil keputusan untuk memperkuat tim nasional Pantai Gading, serta Manchester City mesti berupaya dengan ekstra keras apabila ingin memboyongnya pada musim depan nanti.

Sedang Zaha sendiri telah sering dilaporkan bakal segera keluar dari Selhurst Park pada musim 2016/17 ini. Tetapi, berita itu sempat ditampik oleh bos timnya yakni Sam Allardyce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.