Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Harga Tinggi Untuk Diego Costa

1 min read

3

Flash Boat – Tim papan atas Liga Primer Inggris, Chelsea kini diberitakan telah memasang banderol untuk bintang yang sekaligus mesin golnya yakni Diego Costa.

Dari yang dikutip The Times mewartakan jika tim berjuluk The Blues itu telah memasang banderol Costa di angka 130 juta poundsterling. Apabila ada tim yang berani merekrutnya, maka pemain berpaspor Spanyol itu bakal memecahkan rekor transfer pembelian pemain paling mahal di dunia dan akan mengalahkan rekor milik Paul Pogba.

Tetap dari sumber yang sama, menambahkan jika Chelsea yakin jika penyerangnya itu bisa saja hengkang dari Stamford Bridge pada musim dingin ini, tetapi jika ada tim yang berani untuk menebus biaya kepindahannya yang bisa dikatakan luar biasa itu.

Beberapa waktu yang lalu, Costa sendiri memang sempat dilaporkan tengah menjadi buruan tim asal Tiongkok. Terlebih, pemain berusia 28 tahun itu pemain beritanya juga kepincut dengan tawaran menggiurkan itu. Menarik untuk menantikan kabar selanjutnya dari Costa pada bursa transfer pemain musim dingin ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.