Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Iannone Tercepat Di Latihan Bebas GP Belanda

1 min read

Iannone Tercepat Di Latihan Bebas GP Belanda

Flash Boat – Latihan Bebas ke-2 MotoGP Belanda yang berjalan di Sirkuit Assen, berjalan menegangkan. Rider Ducati, Andrea Iannone berhasil mencatatkan waktu paling cepat 1 menit 33,591 detik. Hasil ini sekaligus memantapkan apa yang dicapainya terhadap sesi FP1. Disaat itu ia pun jadi yang paling cepat bersama catatan waktu 1 menit 34,349 detik.

Di posisi ke-2 dihuni oleh pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Laki-laki berumur 37 tahun tersebut cuma kalah 0,004 detik dari Iannone dalam melahap satu putaran Sirkuit Assen. Rider Repsol Honda, Marc Marquez bercokol di posisi ke-3. Bersama catatan waktu 1 menit 33,724 detik, dirinya sukses mengalahkan pembalap Ecstar Suzuki, Maverick Vinales dan andalan Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

Jalannya sesi FP2 ini lumayan menarik. Karena, Marquez, Lorenzo, Rossi saling adu cepat saat memasuki menit-menit akhir. Rossi salah satu misalnya, dirinya menyodok dari posisi 11 ke urutan pertama saat FP2 menyisakan waktu satu menit lagi. Sedangkan Lorenzo, pernah menempel ketat Marquez yang sejak awal jadi yang paling cepat saat FP2 tinggal tiga menit lagi.

Dan Iannone yang tidak ingin kalah garang sukses menghentikan persaingan perebutan posisi puncak cuma sekian banyak detik sebelum ketika FP2 usai. Sesi yang menegangkan ini jadi jelek bagi Repsol Honda. Lantaran, tidak hanya Marquez tergeser dari posisi puncak, pembalap mereka yang lain, Dani Pedrosa tampil mengecewakan. Pedrosa cuma ke luar dari posisi 10 besar dikesempatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.