Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Inilah Prediksi Stoner Mengenai Persaingan Juara MotoGP 2016

1 min read

Inilah Prediksi Stoner Mengenai Persaingan Juara MotoGP 2016

Flash Boat – Casey Stoner akhirnya berkomentar tentang persaingan ketat di Moto GP periode 2016. Tapi mantan jawara dunia MotoGp miliki prediksi sendiri tentang siapakah yang jadi jawara nantinya. Sekarang ini ada tiga rider hebat yang memiliki peluang jadi jawara dunia. Adalah Marc Marquez, Jorge Lorenzo, juga Valentino Rossi. Marquez kokoh di puncak klassemen bersama koleksi 125 angka.

Sedangkan untuk Lorenzo menempel ketat di posisi runner up bersama 115 poin, serta Rossi yang berada di peringkat ke-3 bersama koleksi 103 poin. Aku tak dapat menebaknya. Lorenzo bisa jadi favorite lantaran mau mempertahankan gelar jawara. Tetapi ada pula Marquez yang telah jawara dua kali dan Rossi yang telah kembali, papar Stoner.

Mungkin Saja yang jadi jawara ialah yang sanggup segera beradaptasi bersama Michelin. Dan ini bukan aspek yang gampang. kata mantan rider dari Australia itu menyambung. Stoner pun menilai ada sekian banyak pembalap yang mampu jadi kuda hitam di persaingan periode ini. Termasuk Juga dari mantan timnya, Ducati.

Dani Pedrosa miliki mutu yang tersembunyi, dan Andrea Iannone lakukan factor hebat periode dulu. Apabila Iannone sanggup memberikan perihal yang lebih detail, maka akhirnya akan fantastis, kata Stoner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.